Wujud Ferrari Masa Depan Mirip Pesawat Tempur

Rendering Ferrari F80.
Sumber :
  • www.adrianoraeli.com

VIVAnews - Ferrari masa depan sepertinya bakal memiliki wajah yang memanjakan mata. Betapa tidak, seorang desainer independen, Adriano Raeli, baru-baru ini memperlihatkan rendering sosok supercar yang bakal menggantikan posisi LaFerrari.

Dilansir GTspirit, Jumat 22 Agustus 2014, sosok mobil yang disebut sebagai Ferrari F80 ini terlihat sangat futuristik. Seluruh lekukan sudut mobil ini terlihat eksotis lantaran Raeli mengaku terinspirasi dari proyek Next Generation Air Dominance (NGAD), yakni program pengembangan pesawat tempur masa depan.

Melihat bagian depannya, kaca depan pada F80 terlihat sangat efisien, satu set lampu layaknya burung elang juga bertengger, seakan siap menerkam mangsa. Kaca spionnya sangat unik, karena menempel pada bagian atap mobil.

Desain radikal juga tampak pada bagian grill, serta bumper yang terlihat jelimet. Menurut Raeli, langkah ini dimaksudkan agar memaksimalkan aliran udara dari depan ketika mobil melesat kencang.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sementara itu, bagian buritan, Ferrari F80 memiliki lampu belakang ganda melingkar seperti halnya semua model Ferrari yang beredar saat ini.

Bicara dapur pacu, Raeli menyatakan deru mobil ini akan semakin elok dengan penanaman mesin V8 twin-turbocharged yang dapat menyemburkan tenaga 900 daya kuda dan didukung oleh sistem K.E.R.S yang menghasilkan tambahan tenaga 300 PS.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mobil yang nantinya akan berbobot 800 kg ini dibayangkan akan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu tidak lebih dari dua detik dengan kecepatan tertinggi 500 km/jam.

Yang pasti, Raeli memastikan mobil ini akan cocok untuk dimiliki orang-orang tajir yang memilih gaya nyentrik seperti halnya drummer band rock Pink Floyd, dan Nick Mason.

Lihat foto-fotonya:

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ferrari F80 is a Flagship of the Future

Ferrari F80 is a Flagship of the Future

Ferrari F80 is a Flagship of the Future

Ferrari F80 is a Flagship of the Future

Ferrari F80 is a Flagship of the Future

(Foto: www.adrianoraeli.com)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya