Al Pacino Kepergok "Selingkuh" dengan Range Rover

Al Pacino kepergok besut Range Rover.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Aktor Hollywood, Al Pacino, saat ini sedang disorot banyak pecinta otomotif setelah melupakan tugasnya sebagai duta perusahaan mobil, Jeep. Pesohor peraih Oscar itu bukannya menggunakan mobil Jeep, baru-baru ini ia justru kepergok menggunakan kendaraan kompetitor perusahaan mobil tersebut.

Dilansir Autoevolution, Senin 25 Agustus 2014, Al Pacino tertangkap basah saat asyik mengendarai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover. Tentu saja, aksi itu disebutkan membuat pihak Jeep naik pitam.

Meski bagian dari hak Al Pacino, namun pihak Jeep menyayangkan sikapnya menggunakan mobil yang dilarang. Terlebih, aktor kawakan itu telah terikat kontrak untuk mempromosikan Grand Cheeroke 2014.

Menurut laporan, cerita berawal saat aktor berusia 74 tahun itu sedang berkeliling di kawasan Beverly Hills, California untuk sekadar makan siang. Saat tiba di sebuah hotel di Luxe, ia diberondong jepretan kamera oleh banyak pewarta yang secara tak sengaja melihatnya.

Ia pun tak berkutik saat ditanya soal kendaraan yang digunakannya. Sambil tersenyum, pria yang juga dikenal mahir di dunia teater ini menjawab pasrah. Menurutnya, mobil Range Rover berkelir putih yang ia besut sudah lama ia miliki.

"Harga Range Rover lebih baik dan mahal daripada Jeep Grand Cherokee yang terkesan murah," ujar aktor gaek pemeran Michael Corleone di film "The Godfather" ini.

Saat kepergok, Al Pacino tak sendiri. Ia terlihat asyik di balik kemudi Range Rover-nya bersama sang kekasih, Lucila Sola.

Di Amerika Serikat, Range Rover tipe paling standar dijual dengan harga US$63.495 AS atau setara dengan Rp741 juta. Sementara Jeep Grand Cherokee 2014 varian termurah dilepas dengan harga US$29.466 atau setara dengan Rp344,1 juta.

Range Rover yang dibesut Al Pacino sendiri merupakan desain baru dengan jantung mekanis diesel V8 4,4 liter. Mobil itu menggunakan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Meski telah berbuat salah, belum diketahui apa yang bakal ditempuh Jeep kepada Al Pacino ke depannya.

Baca juga:

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024