Suzuki: Karimun Wagon R dan APV Terbaru Meluncur Bulan Depan

Suzuki APV Luxury di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 18-28 September 2014 mendatang, rupanya menjadi waktu yang tepat bagi Suzuki untuk menambah line-up nya di pasar otomotif nasional.

Tak puas dengan senjata andalan yang telah ada, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan menambah varian dengan meluncurkan dua mobil sekaligus di acara IIMS 2014 mendatang.

Menurut Direktur 4W Marketing and DND PT SIS, Davy Tuilan, dua varian tambahan yang dimaksud yakni Karimun Wagon R tipe GS yang melengkapi tipe GA, GL, Dilago, dan GX, serta model Multi Purpose Vehicle (MPV) APV Luxury 2.

"Peluncurannya dua kali di hari pembukaan. Pertama, Kamis 18 September, kita luncurkan Wagon R tipe GS. Dua hari berikutnya, Sabtu 20 September, kita akan meluncurkan APV Luxury 2," kata Davy kepada wartawan di Jakarta, Selasa 26 Agustus 2014.

Bicara harga, untuk Karimun Wagon R GS akan dibanderol lebih mahal Rp700 ribu ketimbang Dilago. "Pokoknya, batas mentok harga Low Cost Green Car (LCGC) antara Rp106,5 juta atau Rp107 juta," tambah Davy.

Namun sayang, Davy belum membeberkan secara terperinci, apa saja yang membedakan Karimun Wagon R tipe GS dengan model lainnya.

Sedangkan untuk tipe Suzuki APV Luxury 2, dikatakan Davy, akan hadir lebih elegan, karena dilengkapi dengan tambahan grill, lampu depan lengkap DLR (Day Time Running Light), serta bagian jok dilapisi kulit.

Selain dua model yang diluncurkan, Suzuki juga akan menampilkan tiga produk massal terbaru di ajang IIMS 2014. Ketiga model tersebut, di antaranya Suzuki Celerio, Suzuki SX4, dan K-Car Suzuki Hustler.

"Celerio kita luncurkan tahun depan," ungkap Davy. (asp)

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga



Baca juga:

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024