VIDEO: Heboh, Ibu Ini Nekat Ngebut di Jalan Tol Pakai Motor

Ibu yang nekat masuk tol Tangerang-Merak.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVAnews - Dunia maya saat ini tengah dihebohkan dengan aksi seorang ibu yang mengendarai motor di jalan bebas hambatan. Aksi tersebut bertambah dramatis setelah sang ibu yang tak diketahui identitasnya melesat tanpa menggunakan helm.

Momen tak biasa itu kemudian direkam oleh salah seorang warga yang tengah melintas di jalan tol, Robbi Nugroho. Ia yang bersama teman-temannya tengah berada di dalam mobil terperanjat dengan aksi nekat ibu itu.

Lantaran merasa unik, ia pun mengabadikannya dan diunggah ke laman Facebook pribadinya. Tak heran, setelah diunggah, video itu menuai banyak reaksi dari masyarakat luas terkait kenekatan ibu ini.

Dalam video berdurasi 2 menit 29 detik ini, terlihat jelas ibu itu seolah tanpa beban saat melintas di jalan tol Tangerang menuju Merak. Ia diketahui menggunakan sepeda motor jenis matik berkelir biru dengan nomor polisi B 3859 TMF.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Meski mobil yang ditumpangi Robbi sesekali memepet motor yang digunakannya, ia tetap tak menggubrisnya.

Reaksi baru muncul setelah sebuah mobil polisi mendekati perempuan itu sembari menginstruksikan agar segera menepikan sepeda motornya. Namun, perempuan itu tak mengindahkannya, hingga akhirnya polisi mengambil langkah tegas dengan memotong jalur motor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video ini telah di-likes sekitar 1.506 pengguna Facebook. Sementara 3.619 lainnya memilih membagi link video tersebut kepada khalayak umum.

Beragam komentar pun muncul. Banyak di antara pengunjung video mengolok-olok sikap nekat sang ibu di dalam video.

"Enggak usah ditanya itu emaknya siape," komentar Dean Adhari dalam akun Facebook-nya.

"Greget bener nih orang, Ntu orang joki ye," komentar Daffa Pramatha.

Lihat Videonya di bawah ini:

Baca juga:

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024