Mitsubishi Bangun Diler Terbesar Kedua di Indonesia

Peresmian diler Mitsubishi di Tangerang Selatan, Selasa (26/8/2014).
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, kembali memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan diler terbaru ke-228 di Indonesia.

Bertempat di pinggiran kota Jakarta, atau tepatnya di jalur Sutera Boulevard Kav. 28, Alam Sutera, Tangerang, diler milik PT Srikandi Diamond Cemerlang Motors ini disebut-sebut menjadi diler Mitsubishi kedua terluas yang ada di Indonesia.

Dengan luas mencapai 11 ribu meter persegi, diler ini dilengkapi dengan jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part), dan line up penjualan khusus untuk kategori Passenger Car (Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage) serta Strada Triton.

“Srikandi Group menjadi salah satu diler resmi terbaik Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-228. Secara nasional, mereka akan menjual jajaran produk lengkap kendaraan penumpang Mitsubishi Sera Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan,” ungkap Noboru Tsuji, President Director PT KTB, Selasa 26 Agustus 2014.

Diler PT Srikandi Diamond Motors dilengkapi pelayanan workshop tiga lantai dengan 60 stall. Ini adalah jumlah stall terbanyak yang dimiliki diler resmi Mitsubishi. Tak heran jika diler ini mampu menangani kendaraan Mitsubishi hingga 180 unit/hari.

Dijelaskan Noboru, diler ini juga memiliki layanan Mitsubishi Quick Pit. Layanan ini merupakan pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Pelanggan di sekitar wilayah Tangerang juga akan dimudahkan oleh layanan Service Booking, HSK (Home Service Kit), dan Motorbike Service.

Diler ini juga disebutkan telah dilengkapi berbagai fasilitas entertain seperti lounge dan kidz zone, hingga mini bar. (art)

Baca juga:

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

PDIP tak hadir dalam acara penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 yang digelar Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024