Bekas Tabrakan, Bugatti Veyron Ini Dijual Murah

Bugatti Veyron yang tengah di lelang AXA.
Sumber :
  • www.gtspirit.com

VIVAnews - Mobil berharga mahal rupanya tetap mendapatkan nilai tersendiri di hati pendambanya. Meski sudah menjadi "bangkai" karena kecelakaan, mobil-mobil itu tetap saja memiliki magnet. Seperti halnya sebuah Bugatti Veyron yang satu ini.

Dilansir Motor Authority, Selasa 26 Agustus 2014, sebuah Bugatti berkelir biru-hitam saat ini tengah dilelang di situs online AXA Winterthur. Salah satu mobil termahal di dunia ini diketahui tengah terpampang menunggu pemilik baru.

Meski tak lagi eksotis, guratan keseksiannya masih kentara. Hal itulah yang rupanya berhasil mengundang beberapa pihak untuk melakukan penawaran.

Saat ini, harga lelang mobil tersebut telah mencapai 254 ribu Franc Swiss atau setara Rp3,2 miliar. Harga itu masih terbilang murah ketimbang harga aslinya yang mencapai puluhan miliar.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Kendati demikian, sang pemilik baru dipastikan harus merogoh kocek lagi dalam-dalam untuk merestorasi mobil tersebut.

Dalam keterangan lelang, Bugatti yang diproduksi pada 2008 ini rupanya ringsek akibat terlibat kecelakaan tunggal pada April lalu di Australia. Mobil terlihat dalam kondisi rusak parah.

Kerusakan luas itu meliputi bagian depan, belakang, pintu, serta bagian bawah bodi mobil. Suspensi juga disebutkan mengalami kerusakan, termasuk mesinnya yang berisiko rusak lebih luas.

"Untuk memperbaikinya, dibutuhkan dana sekitar US$855 ribu atau setara Rp9,9 miliar (Rp11.618 per 1 US$)," terang iklan tersebut.

Kabar baiknya, saat kecelakaan, mobil yang juga dimiliki penyanyi Justin Bieber dan petinju Floyd Mayweather Jr ini baru digunakan sejauh 31.924 km. Anda berminat melakukan penawaran?

Baca juga:

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024