Beli Ford Dapat Bonus Kaca Film Spectrum dan Iceberg

Ford Ecosport dengan kaca film Spectrum dan Iceberg.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews –  Tingkat kenyamanan ternyata tidak hanya dihadirkan oleh produsen mobil semata. Pasalnya, produsen kaca film, Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films mengklaim bahwa produknya sanggup memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang di dalamnya.

Alie T Wijaya, Director Spectrum Window Film dan Iceberg Window Film, mengatakan, untuk memperluas pasar, pihaknya melalui CV Sky Auto Gemilang sebagai sub-distributor melakukan kerjasama dengan salah satu main dealer Ford, yaitu PT Ford Nusantara.

“Setiap konsumen yang membeli unit Ford di lima diler yang dimiliki Ford Nusantara di Jakarta, Bekasi, Cibubur, dan BSD secara otomatis akan mendapatkan kaca film Spectrum dan Iceberg serta langsung terpasang pada unitnya,” kata Alie kepada wartawan di Jakarta, Selasa 26 Agustus 2014.

Lebih lanjut, Alie mengatakan, produk yang secara langsung disematkan kaca film Spectrum dan Iceberg, di antaranya Ford Ranger, Ford Fiesta, dan Ford EcoSport. Ketiganya akan mendapat pemasangan kaca film tipe Spectrum 30 untuk kaca depan dan Spectrum Infinite 60 untuk kaca samping dan belakang.

“Spectrum Window Film ini memiliki teknologi terkini yang tidak dimiliki kaca film merek lain, yaitu bermaterial Nano Ceramic, sebagai material penolak panas yang sangat baik,” ucapnya.

Sedangkan Ford Everest, kata Alie, akan mengaplikasikan kace film Iceberg sebagai High Premium Quality yang memiliki Night Vision Technology dan merupakan generasi ke-4 atau paling mutakhir dalam industri kaca film serta berbahan dasar full karbon.

“Dengan ini membuat pandangan tetap jernih dilihat dari dalam kabin, meskipun pada saat berkendara di malam hari,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Tirta Setia Negara selaku Owner CV Sky Auto Gemilang, pada siang hari kaca akan terlihat gelap, namun tetap sanggup menolak panas.

“Baik total UV ataupun IR-nya dapat mencapai hingga 99 persen. Kaca film Iceberg yang digunakan adalah tipe ICE 40 untuk kaca depan dan ICE 80 untuk kaca samping dan belakang,” ujarnya.

Tak hanya itu, perusahaan ini memberikan fasilitas kartu garansi yang berfungsi ganda, baik berupa kartu garansi juga dapat dipakai sebagai kartu diskon yaitu bekerja sama dengan El-John VIP Member. (one)

Baca juga:

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024