Bawa Motor Modifikasi, Batman Gadungan Ini Sukses Bikin Heboh

Batman gadungan bersama Batpod abal-abalnya.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Pahlawan fiksi dari Kota Gotham City, Batman, hingga kini masih menginspirasi sejumlah orang di dunia. Selain kostum dan aksi tempurnya, banyak penggemar yang menunggu wujud kendaraan yang ia tunggangi lantaran dikenal nyentrik.

Sosok pembasmi kejahatan itu rupanya turut menginspirasi seorang warga di negeri Sakura, Jepang, untuk tampil mirip seperti Batman, lengkap dengan kendaraannya.

Dilansir Carscoops, Rabu 27 Agustus 2014, seorang warga yang tak diketahui identitasnya sukses membuat heboh jalanan di Jepang, setelah kedapatan berkostum Batman lengkap dengan mengendarai Batpod --sebutan motor Batman-- meskipun abal-abal.

Berbeda dengan peran Batman sungguhan yang enggan narsis, Batman bajakan ini justru kerap mendatangi warga dan tanpa segan mengabulkan permintaan para warga yang mengajaknya berfoto bersama, atau selfie.

"Aku pernah bertanya, apakah aku bisa mengambil fotonya, dan dia hanya diam dan memberiku acungan jempol," kata salah satu warga yang melihat.

Jika dilihat, motor roda tiga tersebut layaknya sebuah Can-Am. Hanya saja beberapa bagiannya telah direnovasi.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Lantaran posisi setang dan pijakan yang dimodifikasi, sang Batman terlihat aneh saat menungganginya, karena harus membungkukkan badannya.

Meski bukan Batman sesungguhnya, banyak warga mengaku senang dengan aksi tersebut. Paling tidak, aksi ini berhasil mengobati kerinduan para fansnya di tanah Sakura.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

(asp)

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024