Ini Tampang Suzuki Swift Terbaru

Suzuki Swift terbaru di Moscow Motor Show 2014.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews – Perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki, semakin matang untuk mempersiapkan kehadiran hatchback andalannya, Swift. Mobil yang juga digandrungi masyarakat di Tanah Air itu rupanya mendapat sedikit polesan pada model terbaru.

Hal itu terungkap setelah Suzuki Swift edisi facelift alias penyegaran ikut mejeng di perhelatan Moscow Motor Show 2014, di Rusia.

Indianautosblog, Rabu 27 Agustus 2014, melaporkan, Suzuki rupanya memberikan sedikit 'make up' pada sisi eksterior. Perubahan terlihat pada wajahnya karena mengusung lampu LED Daytime Light dan juga desain foglamps teranyar.

Tak hanya bagian wajah, untuk memikat para konsumennya, Suzuki Swift juga bersolek pada bagian kaki-kakinya. Desain velg terlihat berubah, termasuk pengadopsian warna baru, Boost Blue.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran



Pada bagian interior, perubahan jelas terlihat mulai dari jok yang dilengkapi bahan fabrics, kaca spion lipat listrik, serta panel power window di sisi pengemudi, dan lampu otomatis. Di Rusia, hatchback ini ditawarkan dalam pilihan tiga dan lima pintu.

Bicara jantung mekanis, Swift teranyar mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 92,5 bhp dengan torsi 118 Nm.

Mesin itu kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan automatic enam percepatan.

Tidak hanya itu, di negari Tirai Besi ini, Suzuki akan menghadirkan varian paling mahal yang dilengkapi sistem penggerak 4WD, sehingga mampu berjalan di kondisi jalanan penuh salju.

Soal harga, Suzuki Swift 2014 dipasarkan mulai dari 584,000 Ruble atau setara Rp190 juta sampai 769,000 Ruble Rp249 juta.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Baca juga:

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024