Pesan Honda HR-V di IIMS 2014, Kapan Pengiriman Mobilnya?

Honda Vezel di Tokyo Motor Show 2013
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVAnews - Honda dipastikan akan memamerkan salah satu produk terbarunya, HR-V, dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Namun, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor resmi Honda di Indonesia hingga kini masih memilih menutup keran informasi rapat-rapat terkait harga kuda besi jebolan Karawang itu.

Meski situs pelayanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, telah menuliskan nilai jual Honda HR-V dibanderol mulai dari Rp184 juta sampai Rp268 juta, pihaknya masih enggan berkomentar.

Menurut Direktur Marketing and After Sales PT HPM, Jonfis Fandy, pihaknya baru akan secara resmi mengumumkannya saat IIMS digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, 18-28 September 2014 mendatang.

"Nanti akan diumumkan (harga) saat pameran IIMS," katanya di sela-sela acara All New Honda Jazz, The Cool Test Drive, di Bali, Rabu, 27 Agustus 2014.

Terkait pemesanan, menurut Johan, HR-V baru bisa dipesan saat pameran berlangsung. Sementara untuk pengirimannya baru akan dilakukan pada Januari 2015.

"Untuk target penjualan, kami belum bisa ungkapkan saat ini," beber Jonfis.

Sekedar diketahui, Honda HR-V yang akan dijual di pasar nasional tersedia dua varian, mesin yaitu 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Mobil yang bakal diproduksi di Karawang, Jawa Barat ini akan menggunakan basis dari Jazz. Di Jepang, 'adik' CR-V ini dikenal dengan nama Vezel.

Baca juga:

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024