Ugal-ugalan, Mobil Adik Paris Hilton Masuk ke Kolong Truk

Conrad dan Paris Hilton.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Conrad Hilton, adik laki-laki superstar Paris Hilton mengalami sebuah kecelakaan mengenaskan di Palm Springs, California, Amerika Serikat.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pria berusia 20 tahun itu mengalami cedera serius di bagian tangannya, setelah mobil yang ia kendarai menghantam 'bokong' truk di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, pewaris tahta Hotel Hilton itu, saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Desert Regional Medical Center. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis 28 Agustus 2014.

Menurut keterangan California Highway Patrol (CHP), kecelakaan berawal saat mobil BMW yang dibesut Conrad berusaha menyalip VW Beetle yang berada di depannya. Sebelum terlibat kecelakaan, Conrad diketahui tengah menggeber tenaga mobilnya cepat-cepat.

Namun nahas, ia tak menyadari jika di depannya ada sebuah truk trailer yang berjalan lambat. Seketika saja, BMW miliknya 'menyundul' belakang trailer hingga bagian depan mobilnya masuk ke kolong truk.

Untuk mengevakuasinya, aparat kepolisian, bahkan harus menggunakan alat berat untuk menyelamatkan Conrad dari mobilnya.

Akibat kejadian itu, ia harus mengalami patah tulang tangan, dan beberapa luka memar di wajahnya.

Sebelum kecelakaan, ada sejumlah pengemudi yang merasa terganggu dengan aksi Conrad. Karena dianggap mengganggu, beberapa pengemudi itu langsung menghubungi 911.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Berdasarkan laporan yang kami terima melalui 911, ada beberapa saksi mata yang melihat prilaku mengemudinya yang buruk," sebut salah seorang polisi setempat, Stephanie Hamilton.

Sementara itu, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara, saat kecelakaan Conrad disebutkan dalam kondisi sadar dan tidak dalam pengaruh alkohol serta obat-obatan terlarang.

"Tabrakan karena prilaku ugal-ugalan," tegasnya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Rupanya, ini bukan kecelakaan besar pertama bagi Conrad. Tahun 2011 silam, ia juga pernah menghancurkan mobilnya lantaran menghantam mobil yang tengah terparkir di jalan perumahan, di Brentwood. (asp)

Baca juga:

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024