Perubahan Wajah Toyota Camry 2015 Terungkap

Toyota Camry 2015.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews - Toyota akhirnya secara resmi meluncurkan Camry dengan wajah barunya. Versi global 2015 ini ditampilkan Toyota di perhelatan Moscow Motor Show 2014 yang berlangsung hingga hari ini.

Dilansir Indianautosblog, Kamis 28 Agustus 2014, meskipun hadir dengan platform yang sama, penyegaran versi global dari sedan laris ini rupanya menampilkan desain yang lebih konservatif ketimbang versinya yang dijual di kawasan Amerika Utara.

Camry terbaru mengalami banyak penyegaran dan terkesan lebih sporty dan lebih mewah. Hal itu kentara pada bagian depannya yang mengadopsi fasia lebih tebal dengan grill ramping disentuh krom dan diapit lampu LED daytime running lights.

Penyegaran eksterior juga terlihat pada bagian bumper dengan air scoop (aliran udara ke kolong mobil) berukuran besar, lengkap dengan foglamp bulat di sisi-sisinya.

Interiornya, sebagian besar diboyong dari versi lamanya. Namun, perubahan jelas ada pada setir palang tiga, instrument cluster, dan center console baru.

Alasan Filsafat Harus Lahir di Yunani Bukan di Negeri Lain

Selain itu nampak meter cluster yang menampilkan new backlight instrument panel. Pada bagian infotainmen, terpasang touchscreen 4,2 inci di tengah.

Jantung pacu

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Jantung mekanis Camry 2015 rupanya tidak mendapatkan sentuhan penyegaran. Mobil ini masih mengusung mesin 2.500 cc empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 181 PS (178,45 bhp) dan torsi 233 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis enam-percepatan.

Camry Hybrid versi penyegaran juga dinyatakan masih mengusung mesin yang sama dan dapat memberikan output daya gabungan sebesar 205 PS (202,11 bhp) dan torsi 270 Nm.

Toyota Camry 2015 yang dimunculkan di Moscow Motor Show 2014 merupakan model untuk ASEAN. Diprediksi model ini juga bakal mengaspal di Indonesia.

Baca juga:

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF)

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Konsulat Iran di Damaskus diserang Israel, Iran meluncurkan lebih dari 300 drone dan rudal menuju Israel. Namun, Yordania dan Arab Saudi tampaknya menjegal serangan itu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024