Gebrak IIMS 2014, Daihatsu Bakal Pamerkan 6 Mobil Konsep

Daihatsu UFC Concept.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVAnews - Kurang dari 30 hari, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 siap digelar. Hajatan otomotif terbesar tahunan di Indonesia yang ke-22 ini juga menjadi ajang para perusahaan mobil untuk pamer teknologi dan produk terbarunya.

Tak terkecuali perusahaan mobil, Daihatsu, melalui Agen Tunggal Pemegang Merek PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Dalam acara yang berlangsung pada 18-28 September 2014 tersebut, ADM mengaku sudah mempersiapkan deretan mobil masa depannya dalam bentuk mobil konsep.

Tidak tanggung-tanggung, mobil konsep yang bakal dipajang mencapai enam unit.

"Kita akan hadirkan enam mobil konsep, seperti SUV (Sport Utility Vehicle), UFC-3 (Ultra Function Compact), AylaGT2, CUV-2, dan dua unit Copen yang memiliki desain Sporty & Classy sebagai Compact Car," kata Agus Nardianto, Head Public Relation PT ADM kepada wartawan di Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014.

Hadirnya deretan mobil konsep di acara pameran ini, diakuinya, bukan hanya sekedar memamerkan mobil konsepnya saja, melainkan sebagai salah satu cara untuk menarik pengunjung dan mengukur seberapa besar minat mereka agar mobil konsep menjadi kenyataan.

Agus juga menyampaikan, untuk meramaikan acara IIMS 2014, hadir pula tujuh mobil andalan Daihatsu yang saat ini memang sudah berada di pasaran; yakni Luxio, Terios, Xenia, Sirion dress up 2, Gran Max caravan, dan Gran max minibus.

Di IIMS 2014, Daihatsu akan berdiri di atas lahan seluas 2.032 meter persegi yang terletak di hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, dengan mengusung tema 'Fun with Your Best Friend'. (asp)

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga:

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024