Mitsubishi Siapkan Lawan Tangguh untuk Toyota Nav1

Interior Mitsubishi Delica D:5
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVAnews - Tak ingin kehilangan momentum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memastikan akan menambah mobil passenger terbaru mereka, yakni Mitsubishi Delica.

Mobil yang masuk segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini digadang-gadang siap menjadi lawan tangguh Toyota Nav1. Mobil ini juga dikatakan akan mengacaukan kedigdayaan sejumlah pemain lama, seperti Mazda Biante, dan juga Nissan Serena.

"Selain Delica, kami juga akan membawa AR Concept di IIMS 2014," kata Public Relations KTB, Jerry Amran, di Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014.

Sebenarnya, Delica pernah dipamerkan Mitsubishi di ajang IIMS 2010. Namun, hingga kini belum diluncurkan.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Menurut Jerry, Delica dihadirkan bukan untuk merebut pasar Grandis, melainkan untuk mengisi kekosongan dari kelas MPV.

Sementara itu, bicara AR Concept, mobil ini juga sempat hadir pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2013 di Jepang, pada November tahun lalu.

Jika dilihat dari desain bentuknya, AR Concept bukanlah sebuah MPV biasa, melainkan mobil yang mirip menganut sebuah crossover.

Kata Jerry, AR Concept yang dihadirkannya akan menawarkan kelegaan sebuah kabin MPV dan juga kemampuan jelajah layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca juga:

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024