Ini Mobil-mobil Andalan Tata Motors di IIMS 2014

Tata Nexon Concept
Sumber :
  • Leftlanenews

VIVAnews – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku distributor kendaraan Tata Motors di Tanah Air, mengumumkan kembali hadir di perhelatan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014.

Perusahan berbasis di India ini akan memboyong 11 mobil penumpang dan akan menghiasi booth-nya di Hall C, serta 17 kendaraan niaga dengan variasi ukuran dan segmen berbeda-beda di booth indoor OD8.

“Tata Motors akan hadirkan kendaraan yang stylish, modern dengan teknologi terkini. Kami akan menghadirkan Tata Nexon, SUV Concept, Tata Zest, Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028, Tata Xenon CNG, dan Tata Aria A/T ,” kata Biswadev Sengupta, President Director TMDI, Kamis 28 Agustus 2014.

Menurut Biswadev, TMDI akan tampil meyakinkan di Hall C1 dengan luas 1.100 m2. Desain booth TMDI sendiri dikatakannya akan tampil megah seperti tahun sebelumnya.

Mereka pun mengaku akan mengusung tema dengan perpaduan konsep Play Strong yang diusung TMDI di Indonesia sejak tahun lalu dan konsep yang sesuai dengan standar global Tata Motors sebagai korporat otomotif global.

Biswadefe menuturkan, Tata Motor juga akan menjadikan momentum IIMS 2014, sebagai kelahiran truk kelas dunia yang dikembangkan oleh tenaga ahli, yaitu Tata Prima Truck.

Truk ini diklaim memiliki teknologi yang menjamin durabilitas tinggi dan produktivitas di segala sektor dengan tingkat ergonomika paling tinggi di kelasnya.

Lebih lanjut, Biswadef membeberkan, Tata Prima Truck, memiliki mesin dan sistem suspensi yang dikembangkan oleh tenaga ahli dari Amerika. desain kabin dikembangkan di Eropa, transmisinya dikembangkan di Jerman, dan sasisnya di Mexico.

“Secara keseluruhan, Tata Prima Truck diracik secara efisien oleh tim Tata Motors global, sehingga harga dan kualitasnya unggul di pasar Asia,” tutur Biswadef. (asp)

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050



Baca juga:

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan Temui Presiden Jokowi

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, datang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat, 26 April 2024. Menteri Luar Ne

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024