Datsun Siapkan Mobil Berkonsep Redi-Go di IIMS

Redi-GO Concept
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
– PT Nissan Motor Indonesia kini semakin gencar meramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Hal ini dibuktikan, di mana perusahaan motor ini langsung menghadirkan tiga
brand-
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
nya di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Ketiga
brand
ini memang menjadi bagian dari grup Nissan, dan ini dapat digolongkan dalam tiga pilihan yaitu untuk mobil murah fokus pada Datsun, kelas menengah ada di Nissan, dan model premium hadir pada Infiniti. Infiniti baru kali pertama hadir di ajang IIMS.


Menurut
Corporate Public Relation
Nissan Motor Indonesia, Tito Pasaribu, untuk brand Nissan, di acara yang berlangsung pada 18-28 September nanti akan menghadirkan All New Nissa X-Trail dan All New Elgrand.


“Untuk Datsun, selain Datsun Go+ Panca dan Go, kami juga akan hadirkan Datsun Redi-Go concept,” kata di Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014.


Datsun Redi-Go concept memang pernah mejeng di New Delhi Auto Expo 2014, India, Februari lalu. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil kecil gabungan antara hatchback dan crossover.


Redi-GO Concept merupakan model lima pintu, dengan wheelbase 2.350 mm dan memiliki Grille khas Datsun D-Cut  pada bagian depan. Lampu depan dibuat sedikit lancip plus lampu LED di bemper, sedangkan lampu belakang didesain lebih melekuk ke sisi bodi. Sedangkan pada bagian mesin belum diinformasikan.


Sementara itu, untuk brand premium Infiniti, perusahaan ini akan meluncurkan mobil sedan Q50. Soal harga, pihak Nissan masih enggan menyatakannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya