Pesanan Mobilio Membludak Honda Perbanyak Diler

Honda Auto Serang
Sumber :
  • dokumentasi Honda
VIVAnews
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
– Hadirnya Low MPV (
Multi Purpose Vehicle
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
), ternyata membuat berkah tersendiri bagi PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku distributor resmi mobil Honda di Indonesia.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Bahkan menurut Honda, sejak pertama Mobilio meluncur, yakni Januari 2014 hingga Juli lalu, penantang Avanza, Xenia, Ertiga, dan Spin ini laku terjual hingga 52.671 unit. Dengan angka tersebut, dalam tujuh bulan di 2014, Honda telah menjual produknya sebanyak 95.658 unit


Hal ini, rupanya membuat Honda Indonesia terus melakukan perluasan jaringan penyalurnya, atau diler di seluruh Indonesia. Kali ini, Honda meresmikan diler k-99 melalui Honda Auto Serang, Banten. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (
sales, service, spareparts
).


Honda Auto Serang beralamat lengkap di Jl. Raya Serang Cilegon No. 517 RT.03/RW.15, Kel. Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten.Diler ini berdiri di atas lahan seluas 9,987 meter persegi, dimana terdapat ruang pamer (showroom) mencapai 546 meter persegi yang dapat menampilkan produk terbaru Honda.


Menurut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, peresmian diler baru ini menunjukkan konsisten Honda untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda.


“Kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda,” kata Tomoki, Jumat 29 Agustus 2014.


Untuk layanan purna jualnya, Honda Auto Serang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.323 meter persegi  yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (sembilan bay general repair, dua bay perawatan berkala, dan dua bay quick service), dua washing bay, satu bay final inspection, dan satu bay wheel alignment.


Honda Auto Serang  juga memiliki area parts warehouse seluas 121 meter persegi, yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.


Fasilitas yang terdapat untuk konsumen, antara lain waiting lounge, internet zone,  private zone, smoking room, cafe zone, newspaper & magazine, serta kids zone. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya