Kualat, Pemuda 20 Tahun Hancurkan Lamborghini Milik Ayahnya

Lamborghini yang dirusak petugas valet parkir.
Sumber :
  • www.carbuzz.com
VIVAnews
Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024
– Kecelakaan supercar memang sering terjadi. Alasannya pun sangat klasik, si pengemudi ternyata kurang lihai mengendalikan mobil dengan kekuatan super.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kali ini, kecelakaan supercar terjadi pada sebuah mobil super buatan Italia, Lamborghini Murchilago LP-640, di Louisiana, Amerika Serikat.
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung


Dilansir
GT Spirit
, Jumat 29 Agustus 2014, kecelakaan terjadi pada malam hari, di mana kondisi jalanan licin karena hujan. Apesnya, sang pengendara yang masih berusia 20 tahun itu rupanya ingin pamer kepada teman-temannya.


Tidak disebutkan siapa nama pemuda tersebut. Hanya saja, menurut saksi mata, mobil itu dipacu dengan kecepatan tinggi sekitar 170 kilometer/jam. Seketika, saat di tikungan, mobil hilang kendali dan pengemudi membanting stir. Mobil pun menabrak sebuah pohon besar.


Menurut kabar yang beredar, si pemuda "kualat", karena mobil yang digunakan dicuri dari sang ayah dan mengajak seorang teman untuk duduk di kursi penumpang.


Akibat kecelakaan ini, Lamborghini Murcielago LP640 berkelir putih itu ringsek, terutama pada bagian pintu sebelah kiri.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, si pengemudi mengalami patah tulang di bagian rusuk, leher, serta bahu, dan pinggul terkilir. Sementara itu, sang penumpang yang juga tidak diketahui identitasnya hanya mengalami patah tangan.


Sekadar pengingat, Lamborghini Murcielago LP640 mulai diperkenalkan di hadapan publik pada Maret 2006 di ajang Geneva Motor Show. Model mobil ini mengusung mesin 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Ps pada 8.000 rpm. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya