VIDEO: Karim Benzema Pamer Bugatti Veyron

Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews – Siapa yang takenal dengan Karim Benzeme, striker asal Prancis yang kini masih merumput di Real Madrid. Kepiawaiannya di lapangan sepakbola sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun kali ini tidak membahas kelincahan kaki pemain kelahiran  19 Desember 1987 itu dalam mengolah si kulit bundar, melainkan tunggangannya yang eksotis dan super mahal.

Terbaru, pemain sepak bola keturunan Aljazair itu tertangkap kamera mengendarai mobil sport Bugatti Veyron Pur Sang saat akan melakukan sesi latihan.

Dilansir Autoevolution, Sabtu 30 Agustus 2014, Benzema tak melewatkan kesempatan saat menungangi Bugatti Veyron Pur Sang untuk berselfie di dalamnya dan memposting ke akun Instagram.

Meski digaji mahal, namun timbul pertanyaan apakah mobil seharga US$2,67 juta atau sekitar Rp31,2 miliar itu benar miliknya.

Sekadar Informasi, Bugatti Veyron Pur Sang pertama diluncurkan pada 11 September 2007 atau bertepatan dengan perhelatan Frankfurt Motor Show 2007.

Nama Pur Sang sendiri secara harfiah artinya pure blood atau bisa juga thoroughbred. Bahkan mobil ini rupanya sangat ekslusif karena hanya dibuat  lima unit di dunia.

Mobil ini juga memilik ciri khas yang mencolok yaitu bodi dibalut alumunim dan serat karbon. Alhasil bobotnya hanya 1.888 kg atau lebih ringan 100 Kg dari tipe Bugatti standar.

Untuk jantung pacu, Pur Sang mengusung mesin W16 yang sanggup memuntahkan tenaga 1.000 HP, yang dikawinkan dengan transmisi automatic 7 percepatan. (ita)

Berikut videonya:

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024