Resmi Jadi Punggawa MU, Di Maria Dapat Corvette Stingray

Angel Di Maria dan Chevrolet Corvette Stingray
Sumber :
  • specscars.com

VIVAnews – Manchester United akhirnya secara resmi memboyong pemain gelandang lincah dari Real Madrid, Angel Di Maria ke Stadion Old Trafford, Inggris.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut, Setan Merah harus merogoh kocek 59,7 juta pound sterling, atau sekitar Rp1,1 triliun. Angka tersebut, menjadi transfer pembelian pemain paling mahal di Liga Inggris.

Meski belum memperlihatkan secara total kontribusinya di MU, namun nasib mujur langsung menyambut Di Maria.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Dilansir Specs Cars, Senin 1 September 2014, pemain dengan nama lengkap Angel Fabian Di Maria Hernandez itu rupanya langsung mendapat sebuah mobil sport, Chevrolet Corvette Stingray paling baru.

Bukan tanpa alasan, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu memberikan mobil sangar, karena brand Chevrolet merupakan salah satu sponsor utama untuk MU.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Menariknya, tunggangan baru Di Maria ini selain memiliki desain eksotis, mobil berkelir hitam ini juga sangat ekslusif. Sebab, Chevrolet hanya memproduksi Corvette Stingray dalam jumlah terbatas yakni hanya 550 unit di dunia.

Tak heran, pemain yang lahir bertepatan pada hari Valentine, 14 Februari 1988 itu langsung berpose untuk pengambilan gambar di depan mobil barunya.

Sekadar informasi, Chevrolet Corvette Stingray yang harganya lebih dari Rp1 miliar dilengkapi jantung pacu bermesin V8 dengan kapasitas 6.2-liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 460 Hp dengan torsi 450 ft. (asp)

Ilustrasi KTP.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Disdukcapil DKI Jakarta telah mengajukan penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP sebanyak 40 ribu warga Jakarta yang telah meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024