Vespa dan Piaggio Resmikan Diler Baru di Bandung

Vespa world days.
Sumber :
  • Dokumentasi Vespa
VIVAnews
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
- PT Piaggio Indonesia, yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio meresmikan jaringan diler resminya di Jl. Prabudimuntur, Bandung, Jawa Barat.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Melalui PT Saluyu Vespario, yang merupakan distributor resmi Vespa dan Piaggio untuk regional Jawa Barat, diler ini dilengkapi layanan 3S yaitu Sales, Service, dan Sparepart, serta didukung peralatan lengkap serta mekanik handal.
Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana


Menurut Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario, perusahaan ini sebenarnya telah dibuka sejak 2011 di Bandung. Namun kini, diler diperbarui sesuai dengan
standard corporate identity
.


Lebih lanjut, dia menuturkan, Vespa sebagai
brand
yang kuat akan nilai-nilai warisannya akan tetap menjaga nuansa asli bangunan dealer di jalan Prabudimuntur tersebut.


Bahkan, Satria menyatakan, kinerja skuter asal Italia ini mengalami peningkatan pasar kendaraan roda dua secara nasioanl, dan menjadikan popularitas produknya semakin meningkat termasuk di Bandung.


“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini, terlihat dari daya beli, serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta. Bahkan, lifestyle masyarakat Bandung pun dikenal ikonik,” ujar Satria dalam keterangan tertulis, Senin 1 September 2014.


Satria juga mengatakan, dealer ini membawa nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi.


PT Saluyu Vespario mendirikan diler pertama di jalan Asia Afrika no. 156. Dengan berjalannya waktu, PT Saluyu Vespario mulai menambah cabang dealer pada  2012, dimulai dari dua cabang baru di Bandung dan cabang luar kota di Cirebon, Jawa Barat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya