Loyalitas, Karyawan ini Dapat Camry Gratis ke-10 Juta

Tom Keith
Sumber :
  • Carscoops
VIVAnews
Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut
– Nasib mujur dialami seorang karyawan Toyota di Georgetown, Kentucky, Amerika Serikat. Karena bekerja di perusahaan mobil asal Jepang tersebut, ia mendapat sedan Camry gratis.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Tidak hanya itu, dilansir
Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Carscoops , Senin 1 September 2014, mobil sedan yang satu ini juga disebut sangat spesial, karena merupakan Camry edisi khusus yang ke-10 juta.


Pria beruntung bernama Tom Keith ini merupakan karyawan Toyota di bagian Departemen Quality Control yang telah bekerja selama 26 tahun.


Untuk mendapatkan Camry edisi khusus ini, Keith mendapatkannya dengan cara diundi.


Kesempatan mendapatkan undian ini sebenarnya diberikan kepada 200 karyawan lainnya yang telah bekerja untuk memproduksi Camry pertama kali di negeri Paman Sam sejak tahun 1988.


Menurut Keith, dia merasa beruntung dan tidak percaya karena mendapatkan Camry berkelir putih ke-10 juta.


"Aku
shock
. Aku akan mengejutkan istri saya. Dia bekerja di County Library Scott dan mengendarai  Avalon 2007. Aku akan mengganti mobilnya, dan memarkir Camry baru. Dia akan berteriak," ujar Keith dengan girang.


Menurut perusahaan tersebut, edisi khusus ini memang tidak dimuseumkan layaknya perusaahan mobil lainnya, melainkan sengaja diberikan karena bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan.


"Ini sangat tepat bahwa kendaraan kami ke-10 juta jatuh ke salah satu anggota tim yang membuat tonggak sejarah. Anggota tim kami adalah jantung dan jiwa dari perusahaan ini. Mereka membuat semua keberhasilan kami menjadi terwujud,” kata Presiden Toyota Motor Manufacturing Kentucky (TMMK) Plant, Wil James. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya