Lawan R15, Honda Siap Luncurkan CBR150R Buatan Indonesia

Honda CBR150R edisi Repsol
Sumber :
  • astra-honda.com

VIVAnews – Pertempuran sepeda motor sport full fairing kembali memanas. PT Honda Astra Motor (AHM) menyatakan jika pihaknya dalam waktu dekat bakal meluncurkan CBR150 terbaru di Tanah Air.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVAnews, Honda menyatakan akan meluncurkan penantang Yamaha R15 pada Minggu 7 September 2014, yang bertempat di Parkir Barat Jakarta International Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Bisa dikatakan itu (CBR150), yang jelas ini motor sport,” kata sumber terpercaya AHM kepada VIVAnews, Selasa 2 September 2014.

Sumber tersebut juga mengatakan, CBR150 terbaru ini akan mengalami sejumlah perubahan, terutama pada bagian desain yang lebih segar dari model sebelumnya.

“Pokoknya motor sport ini sempat diproduksi di Thailand, tapi sekarang akan kita buat di Indonesia,” ungkap sumber tersebut.

Namun sayang, sumber tersebut mengaku tidak bisa menjelaskan secara detil dan lebih spesifik, serta apa saja fitur dan keunggulan dari CBR150 terbaru.

Sekedar diketahui, Honda CBR150R saat ini dibanderol Rp42,9 juta (tipe standar). Sementara itu, Honda CBR150R edisi Repsol dilepas dengan harga Rp43,65 juta.

Bicara jatung pacu, CBR150R mengusung mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, Single Cylinder, liquid-cooled, sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13,11 kW di 10.500 rpm dengan torsi 12,66 Nm pada 8.500 rpm. (ren)

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Baca juga:

Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024