Yamaha Luncurkan Vino Clasic 49cc Terbaru

Yamaha Vino Classic 2015.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVAnews – Pasar skuter matik (skutik) dengan mesin kecil rupanya tidak hanya digandrungi di Indonesia. Bahkan di beberapa negara, skuter ini juga cukup beken di pasaran.

Dilansir Motorcycle, Rabu 3 September 2014, kondisi serupa juga terjadi di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS). Salah satu motor bermesin kecil yang laris di sana ialah Yamaha Vino.

Untuk menjaring konsumennya, perusahaan berlogo garpu tala itu kini memperkenalkan edisi penyegaran, yakni Vino Classic 2015.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Berbeda dengan edisi yang keluar sejak 2013 lalu, Vino terbaru tampil lebih segar dengan desain retro namun tetap mengusung teknologi modern dari Yamaha.

Edisi terbaru dari Vino tampil lebih mencolok dengan warna-warnanya. Yamaha mengklaim jika cat yang membaluti tubuh Vino berkualitas tinggi, lengkap dengan tambahan aksen krom di beberapa bagian.

Penggunaan krom terlihat pada batok lampu depan-belakang-sein, speedometer, setang, spion, serta braket belakang.

Skuter Yamaha yang satu ini berbeda dengan yang dipasarkan di Indonesia. Jika di Indonesia menggunakan awalan huruf ‘F’, di Amerika adalah huruf ‘V’.

Belum sampai di situ, untuk jantung pacu, Yamaha Vino Classic hanya dipersenjatai mesin berkapasitas 49cc 4-stroke.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kendati demikian, Vino Classic memiliki bagasi atau ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup lega, karena dapat menyimpan satu helm half face.

Baca juga:

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024