Orang Eropa Demam Foto Narsis di Depan Mobil Mewah

Narsis di depan mobil mewah.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Memiliki sebuah supercar merupakan impian banyak orang. Namun karena banderolnya amat mahal, sudah pasti yang berhasil memilikinya hanya orang-orang berkocek tebal.

Tetapi, kantong tipis rupanya tak menyurutkan banyak orang untuk sekadar bergaya di depan mobil tersebut. Kondisi inilah yang tengah menggejala pada warga di banyak negara, khususnya Eropa. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 3 September 2014.

Demam narsis di mobil orang lain saat ini sedang trendi di kalangan 'bule'. Meskipun tak memilikinya, setidaknya mereka merasa terhibur dengan hanya bergaya di mobil-mobil mewah ini.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Mereka berpikir, dengan objek Ferrari atau Lamborghini dapat meningkatkan derajatnya. Paling tidak bagi orang-orang yang tidak tahu apakah benar mobil itu miliknya atau tidak.

Agar dipercaya banyak orang jika mobil itu merupakan kendaraannya, tak sedikit dari mereka nekat menaiki mobil-mobil ini atau nekat menginjaknya.

Laporan menyebutkan,aksi narsis di mobil orang lain kini sudah meluas di beberapa negara. Bahkan, baru-baru ini sebuah akun Facebook yang bernama "Dont Touch the Cars" khusus dibuat untuk segelintir orang yang nekat berfoto di mobil orang lain.

Saking populernya, akun yang baru dibuat 25 Agustus itu kini sudah memiliki ribuan pengikut, lengkap dengan menampilkan berbagai foto narsis di depan mobil orang lain.

Setiap pekannya, pengikut akun itu menembus empat kali lipat. Kebanyakan pengikutnya berasal dari London, salah satu ibukota yang memiliki banyak supercar di Eropa.

Beberapa foto yang diunggah memperlihatkan mereka tampak bergaya di depan mobil-mobil mahal, seperti halnya Zondas, Aventador, Veyron, dan Ferrari.

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Foto: Bentley Continental GT Speed 2012 / Stuttgart - Photo : Michael H.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Foto: Lamborghini Aventador / Kuala Lumpur - Photo : Thomas F.  The valet asked me to take a picture on the Aventador after parked

Foto: Pagani Huayra / London - Photo : Yann K.

Foto: Lamborghini Aventador / uknown - Photo: Adam C.

Foto: Ferrari 458 italia / uknown - Photo: Delano K.

Foto: Lamborghini Reventon / Monaco - Photo : russian tourist

Foto: McLaren P1 / Barcelona - Photo : Alexandros F.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya