Pinjam Lamborghini Teman, Remaja 18 Tahun Tewas Mengenaskan

Aksi ngebut berujung maut.
Sumber :
  • www.newsday.com

VIVAnews - Memiliki mobil mewah berharga selangit seperti Lamborghini, Ferrari, Buggati, serta McLaren memang menjadi impian banyak orang. Tak heran, jika kemudian banyak penggila otomotif kepincut, atau terobsesi meski hanya berkesempatan menjajal tenaga gahar mobil-mobil tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan seorang remaja di New York, nAmerika Serikat, Samuel Sheppard, yang mendapatkan kesempatan menjajal Lamborghini milik temannya, Michale Power.

Inspirasi Membantu Sesama

Remaja berusia 18 tahun itu senang bukan kepalang, saat temannya bersedia meminjamkan sang "Banteng Matador" itu dan bertukar kursi.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Samuel pun langsung berlari ke balik kemudi dan membesutnya di jalan raya. Sementara itu, sang pemilik berada di sebelahnya.

Namun, suasana keceriaan tiba-tiba berubah mencekam saat mobil pinjaman berkelir putih itu menghantam pembatas jalan dengan keras. Samuel rupanya tak lihai menguasai tanaga si Banteng, hingga akhirnya hilang kendali dan tabrakan. Demikian dilaporkan Dailymail, Kamis 4 September 2014.

Saking kerasnya hantaman, sekujur bodi Lamborghini Gallardo 2010 itu tak berbentuk lantaran ringsek parah. Samuel pun menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat diberikan perawatan medis di Stony Brook University Hospital. Sedangka temannya, Michael Power, mengalami cedera berat.

"Kami menduga penyebab kecelakaan karena pengemudi membawa mobil itu dalam kecepatan tinggi dan hilang kendali," sebut Detektif Fitzharris kepada Newsday.

Kata Fitzharris, mungkin Samuel berfikir kesempatan itu sekali seumur hidup dan ia tak ingin menyia-nyiakannya. Namun, ia dikatakan salah langkah, karena membesut mobil dengan kecepatan tinggi yang justru menghilangkan nyawanya.

Duka mendalam

Kematian Samuel rupanya meninggalkan kepedihan yang mendalam bagi keluarga. Sang ayah, Gene Shepard, mengaku sangat kehilangan.

Dia mengatakan, Lamborghini merupakan mobil favorit anaknya sejak kecil. Saking menggandrunginya, Samuel bahkan menyimpan banyak foto-foto Lamborghini yang diunggah ke laman Facebook-nya.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Samuel, bahkan menyimpan puluhan brosur mobil idamannya itu yang ia dapat dari beberapa pusat perbelanjaan.

Samuel rupanya pernah berjanji jika kelak sukses nanti, ia akan mewujudkan mimpinya untuk membeli sebuah Lamborghini.

"Saya tidak menyangka kesenangannya itu justru membawa maut baginya. Saya amat kehilangan. Ia anak yang baik. Ia selalu membantu saya di toko. Ia tak pernah membiarkan saya kerja keras seorang diri," tutur Gene Shepard.

Baca juga:

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

(asp)

Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024