Kampanye Sabuk Pengaman, Banyak Wanita Rela Foto Seksi

Kampanye sabuk pengaman.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Sabuk pengaman merupakan alat yang dirancang untuk menyelamatkan pengendara mobil agar tetap di tempat saat benturan. Lazimnya, piranti standar keselamatan ini berada pada jok bagian depan.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Hasilnya, sejak muncul di era 50-an, jutaan nyawa telah berhasil diselamatkan berkat alat ini.

Namun sayang, hingga kini masih banyak pengendara, terutama kaum Adam yang enggan menggunakan sabuk pengaman saat berkendara. Entah apa pun alasannya, perilaku ini dinilai dapat meningkatkan risiko kematian.

Sebagai bentuk kampanye pentingnya penggunaan alat tersebut, puluhan wanita cantik nan seksi kini rela memotret diri mereka tengah menggunakan sabuk pengaman. Kampanye unik ini dimulai di Rumania, dan kini sudah menjalar ke seluruh dunia dengan hastag #seatbeltb00bing. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis 4 September 2014.

"Anda hanya perlu mengenakan sabuk pengaman dan posting di Instagram atau Facebook dengan hashtag #seatbeltb00bing (dengan dua angka nol). Jadi mari kita galakkan penggunaan sabuk pengaman, bukan hanya sekedar meyakinkan orang untuk memakai sabuk pengaman" sebut #seatbeltb00bing dalam akun Facebook-nya.

Penelitian menunjukkan, pengendara yang menggunakan sabuk pengaman akan lebih beruntung lima kali lipat dari pengendara yang tidak menggunakannya.

Penelitian yang disebutkan dalam laporan itu juga mengatakan pria tiga kali lebih rentan kehilangan nyawanya karena kecerobohannya.

Meski sabuk pengaman mudah digunakan, enam dari 10 pengendara di seluruh dunia rupanya enggan mengenakan piranti keselamatan itu. Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum maut mengintai. (asp)

Baca juga:

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024