Habis Jual Unimog, Mantan Gubernur Ini Pakai Bugatti

Arnold saat bersama Bugatti barunya.
Sumber :
  • Foto: FlameFlynet.co.uk

VIVAnews - Mantan gubernur yang satu ini sepertinya tak ada habisnya membuat kejutan. Setelah beberapa hari lalu kedapatan menjual salah satu mobil Unimognya di situs lelang, kini ia kepergok membesut mobil mewah berharga selangit, Bugatti Veyron.

Dilansir Dailymail, Jumat 5 September 2014, Arnold Schwarzenegger terlihat nyentrik saat membawa mobil sport berkelir silver itu menuju kantornya di Los Angeles.

Mobil yang digunakan mantan Gubernur California itu rupanya berharga US$2 juta atau setara Rp23 miliar (Rp11.668 per 1 US$). Baginya, harga pasti itu tak seberapa ketimbang total kekayaannya yang kini mencapai US$30 juta atau setara Rp350 miliar.

Bugatti baru itu disebutkan dibeli dari hasil penjualan mobil Unimognya. Meski Unimognya hanya dijual dengan banderol US$273.600, atau setara Rp3,1 miliar (Rp11.618 per 1 US$), paling tidak cukup bagi Arnold untuk tidak merogoh koceknya dalam-dalam.

Bugatti Veyron yang dibesut Arnold dibekali mesin W16 berkapasitas 8.0 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 1.200 hp dengan torsi puncak 1.499 Nm. Dengan performa ini, Veyron sanggup melesat hingga 100 km/jam hanya 2,5 detik.

Bicara kegemaran, aktor berperawakan atletis ini memang dikenal menggandrungi beberapa kendaraan mewah dan militer. Pria yang kini hidup menjomblo itu memiliki Mercedes-Benz Excalibur klasik, Hummer, Dodge Challanger, dan beberapa truk di garasi rumahnya. (ita)

Dekranas Optimis Lestarikan Kerajinan Nasional Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi

Baca juga:

faisal halim

Insiden Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras, PSSI: Kami Turut Prihatin

Menurut laporan media Malaysia, Stadium Astro, Faisal Halim mengalami bahwa dirinya alami luka bakar serius (tingkat 4) dan kini dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024