Ini 'Senjata' BMW dan MINI di IIMS 2014

BMW M135 i
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, bakal kembali digelar di Jakarta International Expo, pada 18-28 September mendatang.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Tak hanya perusahaan mobil asal Jepang saja yang bakal ikut andil dalam hajatan tersebut. Sebab, deretan mobil Eropa juga bakal meriuhkan suasana, seperti halnya perusahaan mobil premium asal Jerman, BMW.

Untuk meramaikan IIMS 2014, BMW Group siap memboyong mobil dengan inovasi terbarunya dalam hal teknologi dan desain.

Menurut Presiden Direktur BMW Indonesia, Karen Lim, di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia akan melanjutkan ambisinya untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan menghadirkan BMW i.

“Mobil konsep ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan, konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’," kata Lim, Selasa 9 September 2014.

Lebih lanjut, Lim menyatakan, BMW Group Indonesia juga akan menampilkan rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru yang sarat dengan desain menarik, serta teknologi terdepan untuk menghadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya.

Selain mobil konsep, BMW Indonesia juga akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Coupe (SAC) mewah berukuran sedang pertama di Indonesia, yang memadukan antara SAV dan Coupe.

Kendaraan BMW terbaru dengan desain berkualitas tinggi ini diklaim bakal menarik perhatian saat berada di jalanan.

Secara visual, SAC terbaru tampil sempurna, karena menggabungkan karakter bertenaga dengan sisi elegan dari model coupe klasik.

BMW juga menyatakan akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan. "Semua model kendaraan BMW ini menghadirkan inovasi terdepan dalam hal teknologi, dan desain," tuturnya.

MINI di IIMS

Tidak hanya brand BMW, BMW Group juga akan meluncurkan edisi khusus MINI terbaru yang hadir dengan desain unik, dan menarik. Rangkaian kendaraan All New MINI yang belum lama ini diluncurkan itu, dikatakan akan ditampilkan di ajang IIMS 2014.

The All New MINI hadir dengan karakter desain yang diklaim lebih sempurna, kenyamanan berkendara yang ditingkatkan, kecermatan fungsionalitas, dan teknologi inovatif.

Khusus untuk IIMS 2014, sebuah aplikasi smartphone MINI telah dikembangkan untuk memberikan informasi yang terkait dengan brand MINI, serta memberikan hiburan kepada para pengunjung MINI Beat Box.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Baca juga:

(asp)

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024