Toyota Siap Pamerkan RAV-4 di IIMS 2014

Pengunjung memadati arena Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dipastikan menjadi momentum yang tepat untuk menampilkan sejumlah produk baru. Tak terkecuali perusahaan mobil Toyota.

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra-Motor (TAM), Suparno Djasmin, di acara IIMS yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, itu pihaknya akan menampilkan satu unit model baru.

"Diluncurkan atau hanya dipamerkan lihat nanti, pokoknya ini mobil baru," kata Suparno saat acara press conference di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 9 September 2014.

Suparno menyatakan, mobil model terbaru ini akan mulai dipamerkan di hari pembukaan acara IIMS, yakni pada 18 September 2014.

Lain halnya dengan Suparno, Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, menyatakan, mobil Toyota dengan model terbaru yang akan hadir di IIMS 2014 ialah Toyota RAV-4.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"RAV-4 akan kami perkenalkan. Tapi, sifatnya masih ditampilkan untuk melihat respons pasar," ungkap Samulo.

Namun, Samulo belum menjelaskan apakah SUV (Sport Utility Vehicle) itu bakal diluncurkan atau tidak. Yang pasti, mobil tersebut akan dikirim langsung dari Jepang.

"Harganya belum fixed Rp500 jutaan, karena suatu waktu bisa berubah, tergantung kondisi ekonomi Indonesia," jelasnya.

Sekadar informasi, Toyota RAV-4 memiliki beberapa pilihan jantung pacu, di antaranya mesin bensin 2.0 liter, diesel 2.2 liter, dan mesin bensin 2.5 liter. (art)

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Baca juga:

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024