Terbakar, Mobil Jaguar Sewaan Tinggal Tulang Belulang

Jaguar F-Type yang terbakar di Inggris.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews – Mobil dengan brand image mahal dan mewah bukan berarti minim kesalahan dalam pembuatan. Sebab, sejumlah mobil mewah juga bisa bernasib sial dan berakhir buruk.

Baru-baru ini, kecelakaan nahas terjadi di salah satu jalan raya di Jerman. Sebuah mobil sport asal Inggris, Jaguar F-Type meledak dan terbakar. Tak ayal, jika peristiwa itu berhasil menyedot perhatian masyarakat luas, khususnya sekitar tempat kejadian perkara.

Dilansir Inautonews, Rabu 10 September 2014, mobil itu rupanya bukan milik sang pembesutnya. Jaguar F-Type yang dikemudikan pria berusia 26 tahun itu, rupanya merupakan mobil yang ia sewa untuk sekedar jalan-jalan.

Apesnya lagi, mobil sport ini ternyata merupakan kendaraan yang baru keluar dari pabrik. Berdasarkan keterangan yang tertera pada odometer, jarak tempuh Jaguar baru sekitar 5.000 kilometer.

Usaha yang dilakukan tim pemadam kebakaran pun terlihat sia-sia. Sebab, besarnya api yang melahap sekujur bodi, membuat tim pemadam hanya berhasil menyelamatkan rangka mobil itu saja.

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS

Meski tak diketahui penyebab dari insiden mengenaskan tersebut, aparat kepolisian setempat hingga kini masih terus melakukan penyelidikan.

Beruntung, nasib apes tak dialami pengemudinya. Meski mengalami luka-luka ringan, ia berhasil selamat dari insiden yang nyaris merenggut nyawanya itu.

Sekadar informasi, Jaguar F-Type yang terbakar ini merupakan mobil yang baru resmi diluncurkan pada 2013 lalu. Mobil sport dua pintu ini memiliki beberapa pilihan mesin.

Di antaranya mesin V6 berkapasitas 3.0 L yang sanggup memuntahkan tenaga 340 PS dan torsi 250 Nm, serta mesin V8 berkapasitas 5.0 L yang memiliki tenaga 495 PS dengan torsi 364 NM. Semua mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi automatic delapan-percepatan. (asp)

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Baca juga:

[Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono / Dok. InJourney]

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memastikan, para anak usahanya yang bergerak di sejumlah sektor telah siap

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024