Terungkap, Ini Tampang Karimun Wagon R Paling Mewah

Penampakan Karimun Wagon R GS di Cakung, Kamis (11/9/14).
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales siap meluncurkan varian dari mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC), Karimun Wagon R.

Varian tambahan dimaksud adalah tipe GS yang disebut-sebut sebagai varian tertinggi dari lini Karimun Wagon R.

Namun, sebelum diluncurkan, VIVAnews sempat melihat bocoran tampilan Karimun Wagon R GS yang berkeliaran di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Meski lambang huruf Suzuki ditutup kamuflase, namun beberapa perbedaan terlihat jelas.

Jika dilihat dari bentuknya memang masih sama, namun varian paling mahal ini mengalami perubahan pada bagian grile depan yang dibalut krom.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Selain itu, desain pada bagian lampu utama juga berbeda dari desain Karimun Wagon R tipe GA, GL, Dilago, dan GX.

Saat mengonfirmasi kepada pihak Suzuki, mereka pun tak mengelak. "Kita masih pengujian, tidak hanya ekterior, bagian interior juga berbeda dan ada yang berubah," kata Doni Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS kepada VIVAnews, Kamis 11 September 2014.

Kendati demikian, pihaknya memilih enggan membocorkan detail sepesifikasi yang diusung pada mobil tersebut. Untuk menjaga rahasia, Suzuki menyatakan masih akan menempuh menutup keran informasi rapat-rapat.

"Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu saja di hari pertama pembukaan IIMS pada 18 September," ujarnya. (asp)

Baca juga:

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024