Moge Legendaris Asal Amerika Resmi Meluncur di Indonesia

Motor Gede (Moge) Legendaris
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Di tengah kenaikan pajak barang mewah, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Polaris Industries Inc, melalui merek Indian Motorcyle akhirnya resmi meluncur di Indonesia.
Komisi XI DPR Cecar soal Anggaran Makan Siang Gratis, Sri Mulyani Minta Maaf

Melalui PT Arya Motor Indonesia, di Tanah Air, The First Motorscycle in USA ini hadir dalam tiga pilihan yakni Indian Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain.
Istana Tegaskan Dua Menteri PKB Bertemu Jokowi Tak Bahas Hak Angket

"Indian Motorcycle tidak bersaing dengan merek lain yang telah ada di Indonesia, tapi kami memberikan pilihan lain kepada para rider di sini," kata Presiden Direktur Arya Motor Indonesia Denny Mulyono kepada wartawan saat peluncurannya di Jakarta, Minggu 14 September 2014.
Waketum Golkar Sebut Tak Ada Alasan Majukan Jadwal Munas

Denny juga menyatakan, selain ketiga motor di atas, ada dua varian lagi yang belum di datangkan yakni Indian Roadmaster dan Scout.

"Rencananya kedua motor ini akan datang pada akhir Oktober 2014," ungkapnya.

Denny juga menuturkan, ketiga motor yang bakal diluncurkan nanti akan di datangkan langsung utuh atau Completely Built Up (CBU) dari Amerika Serikat. Semua motor ini disuguhkan dengan satu pilihan mesin berkapasitas 1.811 cc.

Soal harga, Indian Clasic dilepas dengan harga Rp727 juta, Vintage Rp797 juta, dan Chieftain Rp857 juta, ketiga motor ini dijual dengan status off the road Jakarta.

Jaringan diler

Denny menegaskan, saat ini diler Indian Motorcycle Indonesia baru hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Fatmawati Raya No 16. Diler ini juga bergabungan dengan Flagship Store Victory Motorcycle Indonesia.

"Penambahan jaringan segera mungkin. Dalam waktu dekat, kita akan resmikan di Batam, Bogor Bandung, Bali sedang dalam pengetasan pasar dan di Surabaya nanti Januari," ucap Denny.

Untuk mendirikan diler terbaru, Denny membeberkan setidaknya dana investasi yang dikeluarkan sebesar Rp4 miliar.

Berikut penampakan moge yang resmi diluncurkan.

Motor Gede (Moge) Legendaris

Motor Gede (Moge) Legendaris

Motor Gede (Moge) Legendaris
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya