Nissan Siapkan Senjata Baru Lawan Fortuner dan Pajero

Nissan Pathfinder
Sumber :
  • autoblog
VIVAnews
Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
– Usai menghadirkan Nissan X-Trail terbaru dengan segala perubahan, baik eksterior, interior dan performa, PT Nissan Motor Indonesia rupanya menyiapkan amunisi terbaru untuk pasar Indonesia.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Menurut Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, mobil yang bakal melumat aspal jalan Tanah Air datang dari segmen SUV (Sport Utility Vehicle).
3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik


"Nanti kami bawa Pathfinder,” kata Teddy kepada wartawan, Minggu 14 September 2014.


Lebih lanjut Teddy menjabarkan bahwa SUV terbaru ini akan bersaing dengan deretan mobil berbodi bongsor yang saat ini dihuni Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan juga Chevrolet Captiva serta yang terbaru dari Isuzu MU-X.


Akan tetapi Teddy masih menutup rapat kapan jadwal pasti kehadiran Parthfinder di Indonesia. Bahkan, kata Teddy, saat ini Nissan masih melakukan studi untuk meilihat seberapa banyak permintaan pasar akan mobil tersebut.


"Tungu saja," singkatnya.


Sekedar informasi, Nissan Pathfinder memiliki Wheelbase 2,900 mm, panjang 5,009 mm, lebar 1,961 mm, dan tinggi 1,768 mm.


Mobil ini juga menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin VQ35DE V6 dengan kapasitas 3.5 liter dan juga hybrid QR25DER I4 dengan kapasitas 2.5 liter, dan didorong dengan mesin listrk berdaya 15 kW.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya