VIDEO: Dua Bikers Nyaris Temui Ajal Karena Ngebut di Jalur Kereta

Motor trail yang nyaris dihantam kereta api di Rumania.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews – Bagi pemilik motor trail, jalur berbatu maupun tanah di hutan atau sungai sekalipun merupakan tantangan tersendiri bagi para pengendara yang menyukai trek off road.

Namun sepertinya medan itu tak cukup untuk menguji adrenalin dua orang pengendara motor trail di Rumania.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Autoevolution, Senin 15 September 2014, melaporkan, para bikers yang tidak disebutkan identitasnya itu nekat melahap jalur rel kereta api yang berbahaya untuk dilintasi.

Sebagai pendukung, kedua bikers itu menempelkan kamera video di atas helmnya. Merasa jago, keduanya pun kemudian beraksi dengan berjalan beriringan.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Mereka terlihat meliuk-liuk di atas bantalan rel dan batu kerikil tajam. Aksi ngebut berbahaya itu dilakukan dengan penuh suka cita, tanpa ada rasa takut.

Namun, beberapa saat kemudian, aksi konyol keduanya berubah menjadi mengerikan setelah sebuah kereta api dengan bobot ribuan ton muncul di hadapan mereka. Dalam video berdurasi 45 detik yang berhasil diambil dari video helm memperlihatkan keduanya hampir menemui ajal saat 'ular besi' itu akan menghantam mereka.

Sontak saja, pengendara tersebut kaget. Namun dirinya tak langsung panik karena motor bisa keluar jalur kereta. Demikian juga dengan rekannya yang berada di belakang.

Meski sempat terjatuh, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, berkendara di jalur rel kereta bukanlah pilihan tepat. Justru bisa mengundang maut.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024