Kepergok Cabul di Atas Sepeda Motor, Wanita 50 Tahun Diborgol Polisi

Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Nasib sial dialami seorang wanita di Florida, Amerika Serikat, Karen Marie Dilworth. Dia ditangkap kepolisian setempat karena melakukan hal yang tak laik dilakukan di muka umum, masturbasi.

Visordown, Senin 15 September 2015, melaporkan, aksi masturbasi Dilworth dilakukan di garasi rumahnya dengan pintu yang terbuka dan terlihat dari luar. Tindakan itu akhirnya dipergoki seorang anak berusia 13 tahun bersama ibunya.

Laporan menyebutkan, wanita berusia 50 tahun tersebut saat itu tengah self service dengan tangannya sendiri di atas sebuah motor miliknya yang sedang terparkir.

Menurut keterangan saksi mata, Dilworth melakukan aksinya dengan setengah telanjang sembari menghadap ke arah jalan umum. Saksipun mengaku sempat berteriak kepada Dilworth untuk segera menghentikan aksinya dan menutup pintu.

Meski tak ada larangan atau aturan hukum yang pasti soal melakukan masturbasi, namun aksi yang dilakukan Dilworth dianggap kelewatan dan mengganggu ketertiban umum.

Saat ditangkap kepolisian Ormond Beach, Dilworth mengaku tidak melakukan aksi pamer adegan mesum. Melainkan, hanya merokok dan minum sebotol bir di dalam garasi.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Namun polisi punya anggapan lain. Dilworth dianggap telah melanggar hukum dengan dakwaan melakukan aksi cabul di depan umum. Ia pun dijebloskan ke Volusia County Branch Jail.

Meski sempat menginap di hotel prodeo, namun tak lama Dilowrth dibebaskan dengan membayar uang jaminan sebesar US$1.000 atau setara Rp11,9 juta.

Baca juga:

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024