Raja Poker Dunia Kembali Berulah di Atas Mobil Ford Raptor

Dan Bizerian bersama Ford yang tengah terkubur lumpur.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Pejudi poker kenamaan dunia, Dan Bilzerian, sepertinya merupakan miliuner yang tak ada habisnya memamerkan kekayaannya. Namun, aksi pamer kekayaan yang ia lakukan tak lazim.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Ya, pria berjenggot lebat itu kerap menghancurkan mobil-mobil mewah yang digandrungi banyak orang.

Beberapa waktu lalu, Bilzerian memamerkan aksinya di atas tank sewaan ditemani para kekasihnya dengan pakaian minim. Tak lama, ia juga kedapatan menghancurkan mobil BMW dengan tank hingga hancur lebur.

Autoevolution, Senin 15 September 2014, melaporkan, kali ini Bilzerian kembali sukses membuat heboh jagat maya dengan 'menghancurkan' image mewah Ford Raptor saat terkubur di kubangan lumpur.

Meski tak ditemani para kekasih cantiknya, ia nampak senang dengan aksinya berdiri di atas mobil kebanggaan masyarakat Amerika Serikat itu di tempat tak laik.

Namun, saat dikonfirmasi, Bilzerian menolak, jika kali ini merupakan kesengajaan dan inisiasinya. Menurutnya, Ford F-150 Raptor yang kini dipergunjingkan khalayak luas ialah mobil milik temannya.

Ia menjelaskan, saat itu, dia bersama beberapa temannya tengah melaju di medan berlumpur dalam petualangan off-road. Namun, mobil tersebut masuk ke kubangan lumpur yang sangat dalam.

Karena dianggap unik, Bilzerian memilih berdiri di atas mobil yang tenggelam sembari minta diabadikan dan diunggah ke laman Instagram-nya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Momen itu sangat indah untuk berfoto. Teman saya juga mengizinkannya," tutur Bilzerian.

Sekadar diketahui, Ford Raptor yang berada di foto Bizlerian bermesin V8 6,2 liter dengan tenaga 411 horse power dan torsi 588 Nm. Mesin ini kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis enam-speed yang mengadopsi sistem 4WD dengan transfer case shift-on-the-fly elektronik.

Walaupun terkesan garang di bagian depan, Ford Raptor didesain dengan kemewahan interior. Sentuhan grafis telihat di bagian dinding baknya dan pada jok didesain dengan perpaduan warna Brick Red dan hitam di bagian tengahnya. (asp)

Baca juga:

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto
Ilustrasi kiamat.

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Al Quran dan penelitian ilmiah mengungkap berbagai teori dan fenomena yang menandakan kedatangan kiamat. Ajaran Islam telah lama mengakui kepercayaan akan hari kiamat.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024