Ini Tampilan Perubahan Suzuki APV Paling Mewah

Suzuki APV Luxury terlihat di sekitar Cakung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Herdi Muhardi

VIVAnews - Kehadiran Suzuki APV terbaru yang diklaim paling mewah tinggal menunggu hari. Mobil yang termasuk segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini akan secara resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sebelum meluncur, VIVanews sempat mendapat bocoran sosok APV tipe Luxury sedang berhenti, karena kehabisan bensin.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Saat dikonfirmasi, salah satu sumber terpercaya dari Suzuki menyatakan bahwa mobil tersebut memang sengaja dites kenyamanannya, sebelum resmi mengaspal di jalanan Indonesia.

"Perbedaannya terjadi pada eksterior dan juga interior," kata sumber tersebut kepada VIVAnews, Senin 15 September 2014.

Menurut sumber tersebut, perbedaan pada tampilan eksterior mengalami perubahan pada bagian bumper dan gril depan, bumper belakang, dan desain foglamp yang ditambah krom dan DLR.

Selain itu, lanjut sumber, perubahan juga terjadi pada side body panel dengan desain terbaru yang lebih agresif. Pada bagian belakang, ada tambahan ornamen di bagian back door.

Pada sektor kaki-kaki, APV menggunakan velg 17 inch, namun memiliki desain yang berbeda dan lebih sporty.

"Interior, kita ubah jadi jok kulit, tetapi ada juga rear kamera spion. Selain itu, terdapat panel kayu di dashboard dan door trim," ungkapnya.

"Untuk mesin tetap tak berubah, karena masih bagus. Sedangkan soal harga, nanti baru akan kami keluar nanti di IIMS hari ketiga," tambahnya. (asp)

Baca juga:

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024