Daftar Mobil-mobil BMW yang Bakal Dipajang di IIMS 2014

BMW Z4 di IIMS 2013
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo

VIVAnews – Seperti tahun sebelumnya, perusahaan mobil mewah asal Jerman, BMW melalui BMW Group Indonesia, siap menampilkan deretan mobil 'wah' nya di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 18-28 September 2014.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, BMW bakal memboyong 14 kendaraan untuk ditampilkan. Tujuh mobil diantaranya merupakan model yang baru saja diluncurkan.

“Daftar kendaraan BMW berikut ini tidak termasuk kendaraan terbaru BMW yang akan diluncurkan di IIMS. Detail informasi seputar rangkaian kendaraan terbaru dari BMW akan diinformasikan selama berlangsungnya IIMS,“ tulis BMW, Senin 15 September 2014.

Meski akan memboyong 14 bomber andalannya, BMW hanya menyebutkan 10 kendaraan yang dipastikan bakal memeriahkan perhelatan "kenduri" otomotif terbesar di Tanah Air tersebut. Berikut daftarnya:

1. BMW 730Li M Sport Edition

BMW Seri 7 terbaru ini memantapkan keberadaannya sebagai sedan paling inovatif di segmen mewah kelas atas saat ini, hadir dalam model BMW 739Li M Sport Edition.

2. BMW 640i Gran Coupe

Mobil ini disebut komitmen BMW untuk terus memperluas rangkaian produknya. Dari segi desain, mobil ini menampilkan proporsi yang harmonis, karakter yang kuat, dengan tampilan samping yang memanjang dan landai, yang semuanya membuat kendaraan tampil sangat menawan.

3. BMW 528i Luxury

Mobil ini diklaim memiliki semua ciri khas mulai dari kedinamisan, kenyamanan dan efisiensi, hingga daya tarik estetika dan ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

BMW Seri 5 terbaru ini sudah pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif.

4. BMW 520d

BMW Seri 5 terbaru hadir dalam pilihan mesin BMW TwinPower Turbo bensin dan mesin BMW TwinPower Turbo diesel.

5. BMW 428i Gran Coupe

BMW 4 Series Gran Coupe menampilkan fitur desain yang elegan, tampilan mewah, serta kedinamisan. BMW 428i Gran Coupe adalah kendaraan coupe empat pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW seri empat.

6. BMW 320i Gran Turismo

Mobil ini merupakan sebuah konsep baru yang memiliki peran unik dalam mendukung kesuksesan BMW seri tiga, dan memberikan penampilan yang terbaru, juga berbeda dalam hal desain estetika, ruang kabin luas, dan fungsionalitas.

7. BMW 328i Sport

Mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.997 cc dengan teknologi BMW TwinPower Turbo pada BMW 328i sanggup menyemburkan tenaga maksimum 245 hp pada 5.000 rpm.

8. BMW X5 xDrive35i xLine

Generasi ketiga BMW X5 ini merupakan pelopor segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan pemimpin pasar global di kelasnya yang tetapkan standar baru dalam kenyamanan berkendara.

Tampilan desain maskulin, interior luas, dan mewah, teknologi inovatif, dan yang terpenting efisiensi bahan bakar.

9. BMW M4 Coupe

Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport. Lebih dari 40 ribu unit generasi keempat BMW M3 Coupe telah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupe terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya.

10. BMW M235i Coupe

All New BMW Seri 2 Coupe memberikan kenikmatan berkendara terbaik di segmen kendaraan kompak. Hadir dengan dua pintu, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodi yang khas, kekuatan mesin dan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus. (ita)

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Baca juga:

Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

Respons Keraguan Pentolan Projo, Gibran Optimis Peluang Jokowi-Megawati Bertemu

Agenda pertemuan Ketum PDIP dengan Presiden Jokowi terus didorong pasca Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024