Tempilan Keren, Motor-motor Buatan Keanu Reeves Dijual Selangit

Motor-motor Arch Motorcycle Company.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVAnews - Aktor tampan Keanu Reeves rupanya tak hanya sukses di jagat perfilman. Pria yang terkenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix ini juga menorehkan prestasi di kancah otomotif roda dua dengan Arch Motorcycle Company. Pria berkewarganegaraan Inggris itu sukses melahirkan motor-motor gede bergaya retro-modern.

Terbaru, ia baru saja merilis sepeda motor KRGT-1. Motor ini bertenaga 2.032 cc V-Twin yang dijual dengan kisaran harga US$78 ribu atau setara Rp922 juta. Demikian dilansir Motorcycle, Senin 15 September 2014.

Founder Gard Hollinger dan Keanu Reeves, menyatakan dengan bangga memperkenalkan produksi kustom KRGT-1. Motor ini disebutkan berorientasi pada kinerja Amerika V-twin dengan keseimbangan sempurna antara kinerja dan desain.

Hal yang menarik dari KRGT-1 ialah motor ini memiliki suspensi Ohlins, race shock, BST roda serat karbon, dual enam piston, radial mount calipers, serta footpeg (pedal kaki) sepenuhya disesuaikan dengan penempatan setang.

Menggunakan basis dari Arch Motor Company, motor ini terlihat sangat keren. Desain retro yang dijejali pada KRGT-1 sukses dikolaborasikan dengan unsur-unsur futuristik.

Tampilan retro nampak bertengger di bagian depan dengan mengadopsi lampu bulat dengan setang yang dibuat lebar dan panjang. Motor juga terlihat ciamik dengan desain kursi dan knalpot yang unik.

"Ini merupakan motor yang didesain dengan estetika, kinerja, produksi, dan performa tinggi. Motor ini menggabungkan seni dan berkendara," tutur Hollinger.

Ia juga menyatakan, motor ini diproduksi secara ekslusif dari pabriknya di Los Angeles dan pemesanannya telah mulai dibuka untuk umum. (ren)

Baca juga:

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal
Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Bea Cukai menindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi di Pangkalan Bun pada Selasa (12/03).

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024