Mr Bean Alami Kecelakaan Lagi, Mobilnya Ringsek

Rowan Atkinson.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Aktor pemeran serial komedi Mr Bean mengalami kecelakaan saat beradu balap di ajang Goodwood Revival 2014, di Inggris. Saat kejadian, pria berusia 59 tahun itu sedang membesut Ford Falcon Sprint lansiran 1964.

Beruntung, pria bernama lengkap Rowan Atkinson itu selamat dari kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Meskipun, mobil yang ia kendarai sempat menghantam kendaraan lainnya dengan kecepatan tinggi. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 15 September 2014.

Berdasarkan laporan, kecelakaan terjadi saat ia tengah berada di balik kemudi untuk balapan. Di tengah aksi, dua mobil yang berada di depannya hilang kendali hingga berputar di lintasan.

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI

Lantaran berjarak dekat dengan mobil di depan, ia menghantam mobil tersebut hingga ringsek. Atkinson disebutkan tidak sempat membanting setir.

Hebatnya, Atkinson tak mengalami cedera sedikitpun. Meski dengan wajah pucat, ia segera berlalu meninggalkan mobil Falcon miliknya yang hancur.

Komedian ini memang dikenal sebagai aktor yang menggilai otomotif. Bersama hobinya itu, ia bahkan sempat mengalami kecelakaan dua kali bersama McLaren miliknya, yakni pada 1999 dan 2011.

Terakhir, mobil yang ia besut menghantam pohon dan penunjuk jalan. Saat itu, ia hanya mengalami cedera ringan di bahu. Ia bahkan bersyukur dan mengatakan keselamatan dirinya merupakan mukzizat dari sang pencipta.

Bahkan, biaya tagihan perbaikan saat kecelakaan kedua mencapai 910.000 poundsterling atau setara Rp17,56 miliar, dan Atkinson langsung menebusnya. (ita)

Baca juga:

Ilustrasi Kantor Bawaslu RI

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Bawaslu akan membuka pendaftaran Panwascam pada tanggal 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024