IIMS 2014 Bakal Dibanjiri Aksesori dengan Harga Miring

Pengunjung memadati arena Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, para pelaku industri otomotif terutama Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba-lomba menghadirkan mobil terbaru dengan sejumlah kelebihan, baik dari desain hingga teknologi.

Namun, "kenduri" akbar otomotif terbesar di Tanah Air itu tak hanya dimanfaatkan para ATPM, sejumlah pelaku industri pendukung atau after market juga turut andil untuk meraup keuntungan.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Seperti halnya yang ditempuh distributor lampu after market Autovision melalui CV Sampurna Part Niaga.

Bertempat di Semi Permanent Hall A2 SP8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, booth Autovision akan jor-joran menawarkan paket penjualan bundling mulai dari Halogen Lovers, Wiper Lovers, dan Horn Lovers.

Selain itu, untuk paket HID Lovers, semua lampu HID Autovision bakal diberikan diskon 15 persen ditambah dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi komunitas mobil, General Manager Sampurna Part Niaga, Andre Chrispian menyatakan, Autovision akan memberikan diskon khusus hingga 25 persen, hanya dengan memperlihatkan kartu anggota komunitasnya, untuk pembelian paket tertentu.

"Kami juga menyiapkan beragam aktivitas dengan hadiah berupa produk dan uang tunai, dengan total Rp15 juta," kata Andre saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 15 September 2014.

Soal harga, paket yang ditawarkan selama IIMS 2014 itu, booth ini membanderol mulai dari Rp75 ribu hingga Rp170 ribu. Pada 19 September 2014, Autovision juga akan melaksanakan pre-launch produk barunya serta demonstrasi Super HID Carbon Series.

"Terang cahaya ini hingga 50 persen dibandingkan HID standar ataupun HID after market yang saat ini beredar," klaim Andre.

Adapun untuk harga yang ditawarkan untuk produk anyar ini akan dilepas dengan kisaran Rp2-2,5 juta.

Selain lampu, perusahaan yang bergerak di Body Repair and Oven Painting, PT. Cemerlang Abadi, juga dipastikan akan meramaikan acara IIMS 2014.

Maverick Jonathan, Direktur PT. Cemerlang Abadi menyatakan, untuk pertama kalinya, perusahaannya akan ikut di IIMS. Mereka akan menawarkan produk WetGloss.

"Kelebihan produk kami, cat mobil tahan terhadap gores dan jamur. Bahkan semakin lama mobil semakin mengkilap," klaim Maverick.

Di acara yang berlangsung 18-28 September nanti, Maverick akan memberikan harga khusus, dengan potongan harga Rp3 juta, bahkan lebih. (art)

Baca juga:

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024