Menunggu Senyum-senyum SPG 'Gemesin' di IIMS 2014

Cuci Mobil Bersama Model-model Cantik di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Jelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, berbagai persiapan pun terus digenjot para peserta.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 'kenduri' otomotif terbesar di Tanah Air ini akan diikuti 36 merek anggota Gaikindo dan ratusan perusahaan dari industri pendukung.

Tidak hanya deretan kendaraan baru dan berbagai promo saja yang sering dijumpai di sana, tetapi sejumlah gadis berparas cantik dan aduhai dipastikan akan meramaikan pameran yang berlangsung 18-28 September 2014 mendatang.

Dengan seragam ketat dan terbuka, banyak kaum Adam yang sengaja memburu pose-pose genit mereka dengan bidikan mata lensa.

Setiap IIMS digelar, mereka biasanya kerap mengikuti kontes pencarian SPG terbaik. Untuk menjadi Miss IIMS, para juri selalu memberikan penilain bukan hanya berdasarkan kecantikan, tetapi juga melalui
wawancara dengan kandidat secara langsung.

Kriterianya dipilih berdasarkan kemampuan olah pikir atau brain (30 persen penilaian), penampilan atau beauty (40 persen penilaian), dan perilaku atau behaviour (30 persen penilaian).

Pada IIMS 2013, SPG yang menjadi pemenang yakni Kartika Berliana. Dara manis kelahiran 1 Juni 1992 itu dinobatkan sebagai Miss IIMS 2013.

"Enggak nyangka bisa menang. Tapi karena Toyota selalu mendukung saya saat seleksi sampai akhir acara, jadi saya optimis," kata Kartika.

Sama halnya pada helatan IIMS 2012. Dua tahun lalu, 'ratu' IIMS didapuk Atria Loni Harini. Ia merupakan sales promotion girl dari booth Ford. Loni berhasil menyingkirkan 150 SPG lainnya yang ikut kontes tersebut.

"Saya sangat senang, karena tidak menyangka bisa jadi Miss IIMS 2012," kata Loni.

Lantas, siapakah wanita cantik yang bakal dinobatkan sebagai Miss IIMS 2014? Kita tunggu selanjutnya.

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Baca juga:

Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024