Ini Sosok Mitsubishi Delica yang Bakal Pamer di IIMS 2014

Sosok Mitsubishi Delica di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (16/9/2014).
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dipastikan akan diramaikan berbagai produk terbaru. Tak terkecuali PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Bertempat di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Mitsubishi berencana memamerkan satu mobil konsep AR dan juga meluncurkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru di Indonesia.

Namun, sebelum resmi diluncurkan, mobil yang disebut Delica itu kedapatan muncul di markas KTB, yang terletak di Pulomas, Jakarta Timur. Satu berkelir putih dan satu lagi berkelir hitam.

Dari pantauan VIVAnews, mobil yang akan berhadapan langsung dengan Nav1, Serena, dan Biante ini terlihat kokoh.

Dari segi desain, ground clereance (jarak tanah dengan mobil) terlihat tinggi. Lampu depannya juga terlihat sejajar dengan gril lebar yang dibalut krom.

Delica ini sengaja diperlihatkan dalam rangka sesi foto bersama Chairman & CEO of Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko dan beberapa para pejabat Mitsubishi.

Namun sayang, pihak penyelenggara hanya memberikan waktu singkat dan segera menutupinya dengan kain besar.

Hanya saja, VIVAnews sempat melihat lebih dekat, pada bagian interior cukup lega dengan konfigurasi tempat duduk sama seperti mobil MPV di kelasnya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi


Baca juga:

(asp)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024