VIDEO: Detik-detik Mobil Mustang Berbuat Onar di Jalan Raya

Detik-detik Mustang hantam Audi A6 di Macedonia.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews – Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi tanpa bisa diterka, baik waktu atau tempat. Sekali pun, mobil yang dikendari dalam kondisi diam. Pameo yang menyebut jalan raya ibarat medan Perang Sabil, sepertinya tak dapat terelakkan jika melihat peristiwa berikut.

Seperti nasib apes yang dialami salah satu keluarga di Macedonia. Mobil Audi A6 yang mereka tumpangi tiba-tiba bergetar hebat, setelah sebuah Mustang menghantamnya dengan keras.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Padahal, Audi A6 itu sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau. Demikian dilaporkan Carbuzz, Rabu 17 September 2014.

Video detik-detik kecelakan pun berhasil direkam kamera dahboard pengemudi di belakang Audi. Berdasarkan rekaman tersebut, Mustang berkelir putih itu melintas dengan kecepatan tinggi saat berbelok.

Sepertinya, sang sopir kehilangan kendali dan tak dapat meredam tenaga besar mobil itu hingga akhirnya terpelanting ke kiri dan ke kanan laiknya parade drift.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, mobil itu memang melakoni gaya ugal-ugalan dan berbuat onar sejak beberapa kilometer, sebelum tiba di tempat kejadian perkara. Aksi tak terpujinya baru berhenti, setelah mobil kehilangan kendali di tikungan tajam.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, beberapa bagian kedua mobil mengalami kerusakan, karena benturan yang cukup keras.

Dalam video ini juga terlihat seorang wanita pejalan kaki hampir dihantam Mustang. Beruntung, wanita tersebut bisa menghindar.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

(asp)

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024