Ini Daftar Harga Tiket Masuk IIMS 2014

Pengunjung memadati arena Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pameran mobil terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, akan dimulai Kamis esok. Berbagai persiapan pun terus digeber Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), selaku pihak penyelenggara acara tersebut.

Acara yang berlangsung pada 18-28 September mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, ini akan menempati lahan seluas 83.137 meter persegi, atau naik 10 persen dibanding luas lahan yang digunakan untuk pameran tahun lalu.

Untuk melihat ratusan mobil yang dipamerkan puluhan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di IIMS, panitia sudah menyiapkan tiket masuk bagi para pengunjung.

Berdasarkan informasi yang ditulis di situs resmi IIMS, indonesianmotorshow.com, tiket VIP dijual dengan banderol Rp100 ribu. Sedangkan harga tiket reguler di hari biasa (Senin-Kamis), dipatok Rp40 ribu, dan weekend (Jumat-Minggu) Rp60 ribu. Harga tersebut sama dengan perhelatan IIMS 2013 lalu.

IIMS 2014 dibuka Kamis besok pukul 11.00 WIB. Namun acara peresmian ajang otomotif terbesar di Tanah Air itu tidak akan dibuka untuk umum.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

IIMS pada hari pertama selama pukul 11.00-17.00 WIB hanya digelar untuk tamu-tamu VIP dan media peliput. Masyarakat umum baru bisa masuk pukul 17.00 WIB.

Pada hari selanjutnya, masyarakat bisa mengunjungi IIMS mulai pukul 11.00-21.00 WIB di hari biasa, dan 10.00-21.00 di hari libur (weekend).

Di ajang IIMS, masyarakat akan disodorkan berbagai mobil-mobil baru dan mobil konsep yang sudah disiapkan puluhan ATPM. Selain mobil, terdapat pula aksesori dan produk after market penunjang kendaraan yang akan dijual dengan harga miring. (ren)

Baca juga:

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024