Artis Ini Terjerat Hukum karena Tak Bayar Ongkos Taksi

Bravo Geneva S Thomas.
Sumber :
  • www.tmz.com

VIVAnews - Seorang bintang televisi di Amerika Serikat, Bravo Geneva S Thomas, kini tengah berurusan dengan aparat kepolisian setempat setelah melakukan tindakan tidak terpuji akhir pekan lalu.

Dilaporkan TMZ, Rabu 17 September 2014, bintang reality show "Blood, Sweat & Heels" tersebut ogah membayar taksi yang ia gunakan saat hendak menuju New York City. Setelah sampai di tujuan, wanita berkulit gelap itu memilih melarikan diri tanpa mau mengeluarkan sepeser uang pun.

Menurut laporan kepolisian, perilaku buruk Geneva terungkap setelah sopir taksi membuat laporan ke kantor polisi. Pelaku berhasil terlacak berbekal laporan sopir taksi yang mencatat alamat saat ia mengantarnya.

Saat dikonfirmasi, Geneva menolak atas segala tuduhan yang tengah menimpanya. Menurut pengacaranya, Geneva sempat bertengkar dengan sopir taksi lantaran ia tidak memiliki uang tunai untuk membayar ongkos taksi sebesar US$18 atau setara Rp212 ribu (Rp11.818 per dolar).

Terlebih, sang sopir sengaja mengambil rute yang lebih jauh untuk meningkatkan tarif. Alasan itulah yang membuat Geneva marah dan terlibat ketegangan.

Karena tidak terima dengan tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya, Geneva kini tengah berencana menggugat balik polisi New York dan perusahaan taksi tersebut.

Meskipun demikian, Geneva kini tengah menunggu jadwal persidangannya pada Januari 2015. Geneva juga menyatakan akan menghadiri persidangannya untuk membuktikan dirinya seorang warga negara yang baik. (art)

Baca juga:

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024