Pengusaha Properti Tajir Borong 30 Mobil Mewah Rolls-Royce

Mr Hung (kiri) bersama Bos Rolls-Royce.
Sumber :
  • www.swns.com
VIVAnews
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Seorang pengusaha kaya raya menjadi perbincangan para penggila otomotif roda empat. Pengusaha bernama Stephen Hung itu melakukan aksi borong 30 unit mobil mewah berharga selangit, Rolls-Royce.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dilaporkan Daily Mail, Rabu 17 September 2014, pengusaha flamboyan yang akrab disapa Mr. Hung ini berhasil memecahkan rekor pembelian dalam jumlah terbanyak di dunia.

Pengusaha ritel dan properti itu rencananya bakal menggunakan puluhan Rollys-Royce sebagai armada taksi untuk hotelnya, Louis XIII di Macau yang baru akan dibuka pada 2016.

Rolls-Royce menolak menyebutkan berapa besar nilai kontrak dengan Mr. Hung. Namun, mereka merinci jika Rolls-Royce yang dibeli Mr. Hung berharga 500 ribu poundsterling atau setara Rp10 miliar untuk satu unitnya.

Bos Rolls-Royce, Torsten Mueller Oetvoes, mengatakan, perjanjian itu telah menemui kata sepakat pada 16 September 2014 dengan upacara penandatanganan kerja sama di Kantor Pusat Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris.

Upacara penandatanganan dihadiri CEO Rolls-Royce, Torsten Mueller-Oetvoes, Pimpinan Louis XIII Stephen Hung, Direksi Rolls-Royce Motor Cars, jajaran eksekutif Louis XIII, dan perwakilan dari Graff Diamonds.

"Kami merasa terhormat melakukan kerja sama dengannya. Mobil-mobil kami (Rolls-Royce) akan memperindah pemandangan di Macau saat digunakan untuk mengangkut para tamu ke Hotel Louis XIII," tutur Mueller.

Lantaran dipilih Hung, Rolls-Royce juga menyatakan jika langkah ini mempertegas kembali posisi Phantom sebagai mobil mewah terbaik yang ada di dunia.

Dari 30 mobil yang dibeli, dua unit Rolls-Royce hadir dengan tampilan istimewa. Dua Phantom paling mahal itu dilapisi emas dan serangkaian fitur bertahtakan berlian. Menurut Rolls-Royce, dua dari 30 mobil itu merupakan bonus yang diberikan untuk Hung. (art)

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya