VIDEO: Tabrakan Beruntun 150 Mobil, Dua Pengemudi Tewas

Mobil Korban Kecelakaan Masuk Jurang
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Kabut tebal rupanya dapat menimbulkan petaka dahsyat, terlebih jika terjadi di lokasi padat aktivitas. Seperti halnya yang terjadi di Belanda, kabut tebal menyebabkan tabrakan beruntun dan melibatkan sebanyak 150 mobil.

Dilaporkan Worldcarfans, Rabu 17 September 2014, dua orang tewas dalam peristiwa tersebut, sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Untuk mengevakuasi para korban, pemerintah setempat bahkan terpaksa mengerahkan 50 unit ambulans ke tempat kejadian perkara di Heinkenszand, sekitar delapan kilometer di luar Goes.

Karena banyaknya bangkai mobil yang menghalangi jalan, para petugas medis bahkan terpaksa berlarian menyusuri pinggiran aspal untuk mencapai lokasi.

"Dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada jam sibuk. Peristiwa terjadi sekira 150 kilometer barat daya Amsterdam. Mobil yang terlibat kecelakaan sebanyak 150 unit," tutur Juru Bicara Keamanan Provinsi, Hans Hubregtse.

Akibat peristiwa itu, dua jalur terpaksa ditutup di kedua arah. Langkah itu ditempuh agar pekerja penyelamat dapat mengevakuasi para pengendara yang terjebak di dalam mobil mereka.

Setelah berhasil dievakuasi, ratusan pengendara mobil yang mengalami luka dan dua jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Lihat videonya di bawah ini:

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024