Luncurkan Mobil Anyar, Suzuki Gaet Syahrini dan Arkarna di IIMS

Karaoke Princess Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews – Indonesia International Motor Shw (IIMS) 2014 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dipastikan tidak sekedar ajang pamer mobil terbaru saja, melainkan berbagai aksi hiburan.
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Selebriti cantik, Syahrini dipasikan bakal megguncang ajang tahunan ini tepatnya di booth perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki. Dara cantik yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani dan dikenal sebagai artis dan penyanyi ini dipastikan akan mencuri perhatian publik di IIMS.
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Bahkan, wanita yang akrab dipanggil Princess ini akan berdandan serba "wah" mulai dari riasan baju, make-up, aksesori bling-bling, sampai tas dan mobil yang menampilkan kemewahan dan keglamoran. 
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers, Kamis 18 September 2014.

Mantan duet Anang Hermansyah ini akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS pada 20 September 2014.

Selain Syahrini, band asal Inggris yang mengusung aliran post-techno-rock, Arkarna, juga dipastikan akan hadir di booth Suzuki, di IIMS. “Kami senang dapat mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” kata Davy.

Arkarna akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS 2014 pada tanggal 27 dan 28 September 2014.

Kehadiran artis di booth Suzuki, menurut Davy, tak lain untuk mewakili dua model line-up Suzuki yang bakal diluncurkan di IIMS ke-22 ini, yakni Karimun Wagon R GS dan APV Luxury. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya